Yang Shalih Tidak Akan Mengumbar Kata Cinta Kepada Selain Istrinya #NOPHP

Kata cinta sebelum pernikahan tidak bisa dijadikan sebagai jaminan. Sebelum dia benar-benar datang kerumah bertemu dengan wali dan meminta izin untuk menghalalkan. Karena cinta tidak perlu janji manis yang seakan nyata, tapi harus memiliki komitment untuk menjadikannya sesuatu yang nyata.

Yang Shalih Tidak Akan Mengumbar Kata Cinta Kepada Selain Istrinya #NOPHP


Yang shalih tidak akan pernah mengumbar kata cinta kepada selain istrinya. Apalagi berjanji untuk setia, tapi pas ditanya kapan mau ke rumah dan bertemu ayah. Dia malah pura-pura mati atau sok sibuk sendiri. adek kan butuh kepastian bang :D

Gak usah tebar pesona atau jadi seorang pujangga. Adek bisa ngebedain mana yang benar-benat tulus mana yang enggak. Kontak telfon udah kaya asrama putri aja bilangnya masih jomblo, emang adek anak kecil yang bisa di bodohin apa..hehe

 
Abangkan atau kalau perasaan wanita itu sangat sangat sangat sensitif. Dia sangat perasa dan mudah sekali jatuh cinta. tapi jangan jadikan sebagai suatu peluang untuk jadi lelaki pengecut dengan hanya mempermainkannya. Inget ibu abang juga seorang wanita, dan mungki anak abang kelak juga seorang wanita.

Walaupun tidak semua laki-laki itu suka PHP ( pemberi harapan palsu ). Pasti ada seseorang yang tulus dan benar-benar serius untuk memberi setengah hidupnya untuk berjuang bersama. Tidak akan berkurang kadar citanya, walau sudah menjadi ibu-ibu yang jauh dari kata sempurna. Buktinya adek punya ayah yang selalu romatis pada ibu dan sayang pada anak-anaknya.

Cinta tidak hanya untuk dikatakan atau alasan untuk mejalin hubungan tanpa ikatan halal. Cinta datang untuk memberi ketenangan, bukan harapan yang etah kapan akan terwujud.

Simpan kata-kata manis itu untuk istrimu kelak. Jika tidak bisa, tulis saja dalam sebuah buku sebagai salah satu kado pernikahan nanti. Yakinlah bahwa dia pun akan senantiasa menjaga diri, jika seandainya kau setia pada saat ini. Sungguh tidak mudah untuk menjaga hati, dan aku harap kau mengerti.

Jangan telalu lama memperbaiki diri bang atau bahkan baru mulai memperbaiki diri. Adek sudah lelah menunggu, dan gak sabar pengen di ajak abang ke penghulu. Hehe :D