Jika Kau Ingin Di Dekatku, Aku Akan Menyiapkan Ruang Ternyaman Untukmu

Padamu Yang Masih Tertahan Oleh Rindu, Semoga Waktu Yang Kita Tunggu Akan Benar-Benar Mendekatkan Jarak Dan Menyatukan Niat. Padamu Yang Nanti Akan Menemani Setiap Langkahku Di Bumi, Semoga Kita Akan Tetap Bersama Di Surga-Nya Kelak.

Jika Kau Ingin Di Dekatku, Aku Akan Menyiapkan Ruang Ternyaman Untukmu


Wahai Pria Yang Nanti Akan Ku Sebut Sebagai Suami, Penggenap Imanku Dan Pelengkap Yang Ada Di Hatiku. Wahai Imamku, Bimbinglah Aku Untuk Mendapatkan Cinta-Nya Dengan Kasih Sayang Yang Kau Miliki. Tidak Usah Terlalu Takut Dengan Masa Depan Yang Belum Kita Lalui, Tapi Yakinlah Aku Akan Setia Hadir Bersamamu.

 
Jika Kau Ingin Di Dekatku, Aku Akan Menyiapkan Ruang Ternyaman Untukmu. Tempat Dimana Kau Tidak Akan Pernah Lagi Menemukan Bahagia Seperti Berada Di Sampingku. Rindu Pun Akan Malu Untuk Menyapa Kita, Karena Rasa Ini Padamu Sudah Menjadi Nyata. Doa Dan Harap Kita Menjadi Benar Adanya, Tidak Akan Pernah Ada Ragu Jika Kita Sandarkan Pada-Nya.

Tapi Sejujurnya Aku Malu, Jika Sekarang Aku Belum Pantas Untuk Menjadi Pendamping Hatimu. Diri Yang Masih Jauh Dari Kata Sempurna Dengan Dosa Yang Entah Sampai Kapan Akan Sirna. Maka Dari Itu, Ajarkan Aku Tentang Cinta-Nya Dengan Bersamaku. Kita Berdua Bersama Saling Melengkapi, Saling Mengingatkan, Dan Saling Menjaga.

Kita Bersatu Dalam Doa, Bersama Karena Percaya Akan Sebuah Takdir. Nama Kita Berdua Telah Ada Sebelum Kita Diciptakan Di Dunia. Cinta Kita Akan Abadi Dan Tidak Akan Pernah Hilang Oleh Sesuatu Yang Dikatakan Mati.


Aku Akan Menyiapkan Ruang Ternyaman Untukmu, Itu Pun Jika Kau Mau.